Sukses bukan karena anda kaya tetapi sukses adalah pada saat anda puas akan hasil usaha yang anda dirikan.
Home » , » 4 Cara Mengembangkan Bisnis Kecil

4 Cara Mengembangkan Bisnis Kecil

Bisnis Kecil Sukses

Hai... Bertemu lagi dengan saya di sini dalam sebuah blog yang membahas kiat sukses dalam berbisnis kecil sukses,menjadi seorang pebisnis yang tergolong sukses sangatlah susah sekali apalagi kita hanya sebatas pebisnis dengan modal kecil.

Banyak sekali keluh kesah dari pembaca blog ini melalui email ke team Admin kami,mereka rata-rata mengeluh tentang susahnya bersaing dalam merebut pasar karena hanya bermodalkan yang sangat minim. Mereka psimis untuk kembali berdiri bangkit dalam pertarungan kerasnya persaingan dunia bisnis.

Karena sifat psimis yang hinggap pada para pebisnis kecil dan pemula sehingga mereka seakan ingin sekali untuk berhenti dalam berbisnis,setelah anda membaca artikel ini silahkan anda bangkit dan kembali maju untuk bersaing dengan pebisnis yang lain.

1. Timbulkan Pola Pikir Anda Sukses

Selalu hadirkan sebuah pikiran optimis dalam diri anda sebagai pelaku bisnis bermodal kecil, jangan pernah sedikitpun terbersit pikiran pada otak anda bahwa anda akan bangkrut bila berjualan kecil-kecilan.

Bukan modal yang berbicara namun pola pikir dan niat yang gigih yang bisa membuat anda sukses.

Hadapi persaingan ketatnya pangsa pasar dengan strategy marketing yang jitu dan terukur baik dalam persaingan harga dan mutu dalam pelayanan.

2. Selalu Berikan Inovasi Saat Pembeli Sepi

Inovasi dalam berbisnis harus selalu kita timbulkan dalam usaha kecil kita dalam bentuk marketing yang rapi dan terukur, jangan ngawur dalam memberikan Inovasi pada usaha yang kita jalani. Buat perhitungan sedini mungkin agar tepat sasaran pada pembeli yang akan kita tarik agar tertarik untuk membeli produk yang kita jual.

Pemberian Diskon dengan persentase maupun hadiah souvenir adalah sebuah inovasi yang sangat bagus.

Tidak perlu anda meniru inovasi pesaing kita, tapi timbulkan inovasi yang baru pada usaha kita sendiri.

3. Kelola Niat dan Tujuan 

Ini adalah sebuah hal yang sangat tidak diperhitungkan oleh kebanyakan pelaku bisnis kecil, Sebuah niat dan tujuan adalah sumber energi terbesar yang ikut andil dalam suksesnya bisnis yang kita jalankan.

4. Tetap Konsisten Dalam Mutu

Sebuah produk yang kita tawarkan akan laku keras bahkan meledak jika produk tersebut sesuai dengan foto dan keterangan yang kita pasarkan, jangan pernah mencederai keperyaan pelanggan kita dengan ambisi keuntungan yang sangat besar. Semua butuh proses dan nikmati semua proses itu dengan santai dan nyaman.

Usaha harus disertai dengan do'a agar anda bersih dari ambisi yang berlebihan.

Semoga Bermanfaat...

Thanks for reading & sharing Bisnis Kecil Sukses

Previous
« Prev Post