Sukses bukan karena anda kaya tetapi sukses adalah pada saat anda puas akan hasil usaha yang anda dirikan.
Home » , » Kuasai Pasar Dengan Teknik Caplok

Kuasai Pasar Dengan Teknik Caplok

Bisnis Kecil Sukses

Sebuah metode yang banyak disepelekan oleh para pelaku bisnis kecil adalah memanfaatkan peluang pangsa pasar, Kebanyakan dari pebisnis kecil adalah berkutat pada bisnis yang dia jalanai sekarang. Misalkan dia berjualan pulsa maka energi hanya terbuang di satu toko yang dikelola tersebut.

Kenapa tidak mencoba keluar dari zona itu? Mencoba untuk memakai metode Caplok bisnis pesaing kita,misalkan disekitar ruko yang kita sewa paling laris adalah jualan baju sedangkan kita berjualan pulsa, Maka kita mencoba untuk mendirikan toko baju untuk memberikan persaingan bisnis dengan yang semerk tersebut.

Kita gunakan strategi marketing untuk bersaing dengan kompetitor yang lebih dulu laku dipasaran,tujuan utama kita adalah menguasai pasar disekitar penjualan yang kita tempati sekaligus rencana mencaplok bisnis dari kompetitor kita setelah mereka mundur secara tertib, kita gantikan usaha dia menjadi usaha yang kita jalani. Sehingga disekitaran usaha kita adalah milik kita semua.

SEMANGAT usaha mengendur secara tiba-tiba?

Baca ULASAN kami tentang kiat JITU agar tetap SEMANGAT dalam berbisnis di Artikel kami yang membahas 5 LANGKAH JITU MENINGKATKAN SEMANGAT BERBISNIS.

Thanks for reading & sharing Bisnis Kecil Sukses

Previous
« Prev Post