Sukses bukan karena anda kaya tetapi sukses adalah pada saat anda puas akan hasil usaha yang anda dirikan.
Home » , » 5 Usaha di Tahun 2018 Yang Akan Meledak

5 Usaha di Tahun 2018 Yang Akan Meledak

Bisnis Usaha Kecil

Bisnis Kecil Sukses - Beberapa persaingan usaha kelas menengah kebawah semakin ngetren dijalani oleh masyarakat di awal tahun 2018 ini, Untuk itu anda harus pintar dalam memilih bisnis apa yang akan dijalankan di tahun 2018 nanti.

Saya mempunyai beberapa prediksi bahwa 5 bisnis ini akan meledak di tahun 2018 nanti, jangan pernah sia-siakan kesempatan ini untuk meraup untung besar buat anda sebagai pelaku bisnis dengan strata menengah ke bawah.

1. Jasa Loundry

Bisnis ini akan menjadi trending job dalam dan menguasai pangsa bisnis kecil, Dengan kesibukan orang masa kini akan semakin banyak yang malas mencuci pakaiannya sendiri.

Silahkan untuk dimanfaatkan peluang ini dengan maksimal, lakukan persaingan marketing secara sehat dengan cara promosi yang baik dan benar.

2. Membuka Warung Kopi

Trending bisnis yang kedua adalah warung kopi, di tahun 2018 nanti akan menjamur kedai warung kopi yang memang menjadi ajang kumpul baik sekedar kongkow sampai ketemu relasi bisnis.

Warung Kopi akan menjadi warna terang bagi pebisnis kecil untuk mendongkrak penghasilan anda, Semakin banyaknya game android menjadi sumber utama pelanggan warkop yang memanfaatkan fasilitas wifi gratis untuk bermain game online android.

3. Beternak Burung

Mulai tahun 2008 sampai sekarang komunitas burung menorehkan sejarah dalam kesetabilan harga jual, sudah banyak sekali kita temukan para peternak burung mampu melangkah sukses bahkan kewalahan dalam menyediakan stock burung di pasaran.

Tidak ada salahnya anda mencoba keberuntungan anda di tahun 2018 nanti dengan beternak burung peliharaan.

4. Jasa Joki Game 

Yups... Jasa joki game seperti Mobile Legend mampu meraup keutungan sampai 100jt per tahun, sebuah angka yang sangat fantastis bagi pebisnis kecil. Sebuah pekerjaan remeh namun hasilnya sangat memuaskan.

5. Jual Pakan Burung

Bisnis perdagangan yang satu ini mampu mendongkrak ekonomi beberapa warga di daerah Sidoarjo, Karena semakin banyaknya arena lomba burung di kota tersebut maka semakin banyak pula para pemilik burung. Hingga pada akhirnya meningkat pula penghasilan dalam penjualan pakan burung.

Apapun peluangnya kita harus segera mengambilnya, jangan sampai orang lain mengambilnya terlebih dahulu.

Semoga Sukses....

Thanks for reading & sharing Bisnis Kecil Sukses

Previous
« Prev Post