Sukses bukan karena anda kaya tetapi sukses adalah pada saat anda puas akan hasil usaha yang anda dirikan.
Home » , , , , , , » 5 Kiat Agar Produk Mudah Terjual

5 Kiat Agar Produk Mudah Terjual


bisnisplanting.blogspot.com/

Menjual produk diinternet itu gampang-gampang susah, apalagi jika kita tidak tahu ilmunya. Saya akan berikan kepada Anda tahapan bagaimana cara produk Anda mudah terjual dan jadi rebutan.

Tahapan ini berdasarkan pengalaman pribadi saya saat menjual produk-produk digital diinternet. Apakah bisa untuk produk fisik? Yup tentu bisa. Berikut tahapannya :

1. Tangkap Calon Pembeli

Hal yang pertama adalah menangkap data calon pembeli. Anda bisa membuat landing page khusus dengan tujuan memberikan sesuatu yang gratis seperti ebook atau video. Lalu tukarkan data seperti nama dan email dari calon pembeli.

2. Berikan Edukasi

Selanjutnya adalah berikan edukasi atau pengetahuan tentang produk yang akan Anda jual. Contohnya menjual produk cara membuat website. Maka Anda bisa berikan penjelasan apa pentingnya website dalam bisnis online.

3. Berikan Solusi

Nah, selanjutnya solusi. Tentu setelah Anda memberikan edukasi maka selanjutnya Anda berikan solusi. Apa itu? Yaitu produk Anda. Contohnya : Video Cara Membuat Website bagi orang yang ingin belajar website.

4. Berikan Bonus Terbatas

Inilah yang membuat kebanyakan orang bertindak, yaitu berikan Bonus Terbatas. Jika Anda memberikan bonus terbatas ini, maka saya yakin pembeli Anda akan bertindak untuk segera transfer. Contohnya : Bonus produk XYZ jika Anda transfer hari ini!

5. Jaga Hubungan Baik

Dengna menjaga hubungan baik, kemungkinan pembeli tersebut akan membeli dan membeli lagi. Jaga hubungan baik dengan cara berikan edukasi dan informasi yang bermanfaat. Bila perlu berikan pertolongan agar bisnisnya berkembang.

VIDEO MENDAPATKAN UANG DARI MENULIS ONLINE >>>>> VIDEO HEBAT

Thanks for reading & sharing Bisnis Kecil Sukses

Previous
« Prev Post