Sukses bukan karena anda kaya tetapi sukses adalah pada saat anda puas akan hasil usaha yang anda dirikan.
Home » , , , » Media Terbaik Untuk Iklan Bisnis

Media Terbaik Untuk Iklan Bisnis



Salah satu hal yang penting dalam menjalankan bisnis adalah dengan promosi. Baik Anda menjalankan Bisnis Online ataupun Offline. Karena dengan promosi kita bisa mendapatkan pengunjung untuk bisnis kita.

Media iklan atau promosi yang terbaik menurut saya adalah dengan Media facebook ads. Mengapa, karena banyak fitur yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan pengunjung bisnis kita. Ada 3 hal yang membuat saya memilih facebook ads, yaitu :

1. Sangat Tertarget

Banyangkan jika Anda mempunyai produk yang pembelinya sudah ada. Yup, facebook bisa memungkinkan hal itu. Kita cukup memasukkan data calon pembeli kita, seperti usia, jenis kelamin, kebiasaan, minat, dimana iklan tampil (facebook, Instagram, Network), dan masih banyak lagi.

2. Bisa Pilih Goal Iklan

Ini yang seru, karena kita bisa memilih goal iklan kita. Apakah Anda ingin mendapatkan pengunjung, meningkatkan authority seperti Like, Share dan Komen sehingga info Anda menjadi Viral, atau dengan menggunakan video, ataupun pencari pembeli secara otomatis. Yup, facebook menyediakan Pixel.

3. Termurah

Yup, pengalaman saya beriklan menggunakan media seperti google adwords, bing ads, kliksaya, maka facebook ads lah yang paling murah. Apalagi jika iklan Anda disukai oleh facebook dan mendapat nilai skor 10, maka cost iklan Anda akan sangat murah.

Thanks for reading & sharing Bisnis Kecil Sukses

Previous
« Prev Post