Sukses bukan karena anda kaya tetapi sukses adalah pada saat anda puas akan hasil usaha yang anda dirikan.
Home » , , » Bagaimana Ya Sifat Orang Sukses itu?

Bagaimana Ya Sifat Orang Sukses itu?

Bisnis Sukses

Yes, saya yakin anda pasti pernah bertemu dengan orang sukses. Mungkin teman anda, keluarga anda ataupun kenalan anda bahkan juga melihat banyak orang sukses di media elektronik seperti TV.
Pernahkan anda melihat kepribadian orang sukses itu? Ya, memang ada yang bagus dan ada pula 
yang jelek kepribadiannya. 

Tapi saya ingin anda berfokus pada orang sukses yang mempunyai kepribadian bagus. Karena sukses akan selalu datang pada orang yang mempunyai sifat yang bagus.

Oke, saya coba sedikit menuliskan apasaja sih sifat orang sukses itu? ada 5 hal yang penting menurut saya:

1. Kerja Keras

Yup, saya yakin dengan kerja keras kita akan mendapatkan kesuksesan. Kerja keras juga tidak cukup tetapi juga dibutuhkan komitment yang tinggi. Lihatlah orang sukses itu, saya yakin mereka bekerja keras untuk kesuksesannya.

2. Selalu Belajar

Saya banyak menemukan orang sukses dengan sifat seperti ini. Mereka tidak merasa malu ataupun sombong untuk belajar kepada orang yang lebih muda ataupun belum pengalaman sekalipun. Mereka selalu belajar kepada siapa saja, dan inilah yang membuat mereka selalu bertumbuh.

3. Manajemen Waktu

Waktu sangat penting, kita diberikan waktu oleh Tuhan Yang Maha Esa 24 jam dalam 1 hari dan 7 hari dalam 1 minggu. Orang sukses itu sangat menghargai waktu. Mereka selalu membagi waktu untuk untuk bekerja, waktu untuk istirahat dan untuk keluarga tercinta.

4. Inovatif

Inovatif itu bisa dikatakan berkreasi. Mereka menciptakan atau memodifikasi sesuatu agar bisa digunakan oleh banyak orang. Mereka selalu berfikir bagaimana sesuatu bisa membantu banyak orang. Dan kreatif inilah jawabannya. Kreatif itu ada di otak kanan. Untuk itulah anda harus sering memakai otak kanan ;-).

5. Selalu Mengambil Peluang

Ini yang paling penting. Peluang itu selalu datang, tetapi terkadang peluang yang sama tidak akan selalu datang. Orang sukses itu tahu. Jika ada peluang, mereka dengan segera mengambilnya sebelum orang lain mengambilnya. Apakah anda termasuk yang mengambil peluang itu?

Masih banyak sifat orang sukses menurut saya. Saya yakin anda juga mengetahuinya. Mohon tulis dibawah ya, nanti tulisan anda dikomentar akan publish secara otomatis. Oke, semoga bermanfaat ya.


Thanks for reading & sharing Bisnis Kecil Sukses

Previous
« Prev Post