Sukses bukan karena anda kaya tetapi sukses adalah pada saat anda puas akan hasil usaha yang anda dirikan.
Home » , » Tips Agar Semangat Kerja Terus Mengalir

Tips Agar Semangat Kerja Terus Mengalir


Semangat Bisnis

Normal sekali jika Semangat itu turun naik. Dan itu sangat normal karena saya pun mengalaminya. Sangat bahaya jika semangat turun terus, itu akan sangat mengganggu produktivitas kita.

Saya akan berbagi kepada Anda apa yang saya lakukan Setiap Hari agar SEMANGAT terus terjaga. Anda boleh menconteknya dan mempraktekkannya. Berikut 3 tips untuk Anda :

1. Buat Jadwal Pekerjaan

Tidak Anda namanya sibuk. Yang Ada Prioritas pekerjaan. Buatlah prioritas pekerjaan Anda. Komitmentlah dengan hal tersebut, sehingga rasa malas menjadi lupa dan Semangat terus terjaga.

2. Pergi Ke Forum

Salah satu cara terbaik adalah dengan pergi ke forum yang sesuai dengan bisnis dan minat Anda. Saya setuju bahwa 80% dari lingkungan kita akan sangat mempengaruhi kita. Untuk itulah, forum bisa menjadi faktor yang luar biasa.

3. Ingat Impian Besar Anda!

Yang Terakhir adalah “Ingat Impian Anda“. Dengan mengingat impian Anda maka saya yakin Semangat Anda akan tumbuh. Ingatlah orang tua Anda yang sudah tua dan sakit. Ingatlah Anak Anda yang butuh pendidikan. Ingatlah Suami atau Istri yang berjuang untuk Anda.

Semakin Anda ingat, semakin SEMANGAT!

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis Anda. Komentar dan saranmu saya tunggu ya. 

Thanks for reading & sharing Bisnis Kecil Sukses

Previous
« Prev Post